Pj Sekda Kampar Minta Sukseskan Hari Keterbukaan Informasi Nasional

Senin, 15 Mei 2023

Pj Bupati Kampar saat memimpin rapat persiapan peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional di Bangkinang, Kabupaten Kampar. (Int)

BANGKINANG KOTA - Pj Sekretaris Daerah Kampar, Ir. Azwan meminta agar semua pihak ikut menyemarakkan peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (Hakin) yang digelar pada Rabu 17 Mei 2023. Hal tersebut dikatakan pada apel pagi yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar, Senin (15/5/2023)

"Terkait Hari Keterbukaan Informasi Nasional di Kabupaten Kampar, kita harus mnyukseskan acara tersebut," katanya dilansir riau1.com.

Pj Sekda berharap panitia dan OPD Untuk menyemarakkan Hari Keterbukaan Informasi Nasional ini, karena ini membawa marwah Kabupaten Kampar dan akan dihadiri oleh langsung Menkopolhukam dan Mendagri RI.

“Saya ingatkan kepada kita semua dengan jadwal yang begitu padat untuk terus bekerja sebaik mungkin. Mari bersama sama untuk bekerja dengan baik melancarkan program-program yang dibangun," tuturnya.

Beberapa waktu lalu, untuk memantapkan persiapan peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional, Plh Gubernur Riau, Brigjen. TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP, gelar pertemuan dengan Penjabat Bupati Kampar, Ketua KI Provinsi Riau dan beberapa stakeholder terkait lainnya. Plh Gubri berharap semua rangkaian acara dapat terlaksana sebagaimana mestinya.

Plh Gubri mengingatkan, agar semua tamu yang datang harus terlayani dengan baik. Mulai dari para menteri, KI Pusat, Bawaslu Pusat, KPU Pusat, para Gubernur dari seluruh Provinsi di Indonesia, serta para tamu undangan lainnya harus mendapatkan pelayanan terbaik. "Mari kita perlihatkan, bahwa kita mampu melayani tamu sebagaimana mestinya," ungkapnya.(*)