PKS Riau Fokus Gaet Relawan dan Netralkan Isu Miring Anies Baswedan

Rabu, 10 Mei 2023

Bendahara Umum DPW PKS Riau, Markarius Anwar

PEKANBARU - Bendahara Umum DPW PKS Riau, Markarius Anwar, mengungkapkan bahwa seluruh kader dan relawan PKS akan berjuang memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI.

Salah satu cara yang dilakukan adalah menetralkan informasi-informasi buruk. Serta meluruskan berbagai isu 'miring' yang beredar di masyarakat terkait Anies Baswedan.

Menurut Markarius, seperti dikutip halloriau, kehadiran Anies Baswedan mampu memperkuat partai pengusung di daerah termasuk PKS. Ia juga berharap dengan kecintaan masyarakat kepada Anies, PKS bisa turut mendapatkan berkah.

"PKS memilih Anies karena beliau sosok nasionalis, bagaimana kecintaannya dalam membangun Indonesia sudah dibuktikan dengan membangun Jakarta. Kemudian beliau juga memanusiakan manusia," kata dia, Rabu (10/5/2023).

Sementara itu Ketua DPW PKS Riau, Ahmad Tarmizi, mengungkapkan bahwa pihaknya sedang menggaet 36 relawan Anies Baswedan di Riau sebagai amanat. Karena tergabung dengan Koalisi Perubahan untuk memenangkan Anies Baswedan.

"Apa yang kami lakukan sebetulnya kalau dari sisi partai politik, ya, menggerakkan mesin partai. Tapi dari sisi non-partisan kami berusaha menggaet ada 36 relawan Anies Baswedan se Provinsi Riau," ujarnya. (*)

Sumber: Halloriau