Speedboat SB Evelin Calisa Tenggelam di Guntung, Tembilahan

Kamis, 27 April 2023

Warga berusaha melakukan evakuasi para penumpang SB Evelin Calisa yang tenggelam di perairan Guntung, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir. (ctr)

TEMBILAHAN - Musibah Kecelakaan Laut (Lakalaut) dialami oleh Speedboat SB Evelin Calisa 01 di perairan Sungai Guntung, Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhu. Speedboat ini datang dari Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau dan rencananya akan menuju Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (27/04/2023).

Berdasarkan informasi, seperti dilansir catatanriau, speedboat SB Evelin Calisa  01 diketahui berangkat dari pelabuhan Pelindo Tembilahan menuju Tanjung Pinang Kepulauan Riau pada pukul 10:40 WIB dengan Kapten Samran dan lima orang awak kapal.

Terlihat dari sorotan kamera spedbhot tersebut terbalik. Speedboat SB Evelin Calisa  01 dikabarkan mengangkut 51 orang penumpang terdiri dari 45 orang dewasa dan 6 anak-anak.

Terkait hal ini Kasi Humas Polres Inhil AKP Liber Nainggolan ketika dikonfirmasi Wartawan, ia menuturkan sampai saat ini pihaknya belum mengetahui untuk penyebab kecelakaan tersebut.

"Untuk jumlah korban jiwa kita masih menunggu informasi dari lapangan  karena kita sedang menuju TKP dan petugas yang sudah ada dilapangan masih menolong para korban, informasi lengkap akan dikabari," ucapnya. (*)