Wiranto Enggan Bicara Kemungkinan Bergabung dengan Gerindra

Selasa, 25 April 2023

Prabowo Subianto dan Wiranto melakukan pertemuan di kediaman mantan Panglima TNI Jenderal Purn Wiranto

JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto irit bicara mengenai peluangnya bergabung dengan Partai Gerindra. Wiranto dikabarkan telah keluar dari Partai Hanura yang didirikannya dan pernah dipimpinnya.

"Itu (gabung ke Gerindra) belum, itu nanti," ungkap Wiranto usai bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di rumahnya di Jalan Bangka, Jakarta, Selasa (25/4/2023).

Wiranto enggan berbicara lebih lanjut soal peluangnya bergabung dengan Gerindra. Dia hanya menegaskan, pertemuannya kali ini dengan Prabowo tidak akan menjadi yang terakhir. Agenda pertemuan kedua tokoh nasional tersebut berpeluang kembali berlangsung di waktu mendatang.

"Ini jilid pertama ketemu Pak Prabowo ya. Jilid berikutnya nanti pertemuan itu pasti ada," ungkap Wiranto seperti dikutip beritsatu.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo juga tidak merespons lebih lanjut terkait peluang Wiranto bergabung dengan Gerindra. Dia hanya memberikan respons santai perihal rencana pertemuan berikutnya dengan Wiranto.

"Nanti kita undang kalian deh. Haha," tutur Prabowo kepada awak media yang meliput sembari tertawa. (*)