Terduga Pembunuhan Warga di Tambang, Kampar Ditangkap

Senin, 17 April 2023

Terduga pelaku pembunuhan di Tambang, Kampar

KAMPAR - Penemuan mayat pemuda dalam semak belukar membuat gempar warga di Tambang, Kampar, Riau. Korban ditemukan dengan kondisi luka di bagian leher. Dari penyelidikan, polisi kemudian berhasil menangkap pelaku yang diduga sebagai pembunuhnya. 

Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi menyebut korban pertama kali ditemukan warga. Warga yang melintas curiga melihat ada sepeda motor hitam pelat BA 2457 RA di dalam parit.

"Warga ini kebetulan melintas di lokasi melihat ada motor di dalam parit," kata AKP Aris  Senin (17/4/2023).

Setelah didekati, rupanya ada mayat di semak belukar. Mayat ditemukan oleh warga dalam kondisi berlumuran darah. "Mayat di semak belukar. Ada luka pada bagian leher dan ditemukan pada Sabtu (15/4) sore. Motornya dibuang di parit," kata Aris.

Laporan penemuan mayat pun akhirnya sampai ke Polres Kampar. Selanjutnya jajaran Satreskrim melakukan olah TKP dan membawa korban ke RS Bhayangkara Polda Riau.

Hasil identifikasi, barulah diketahui mayat tersebut bernama Noprialdi (20) yang di temukan di areal kaplingan GKPN di Dusun II, Desa Rimbo Panjang, Kec. Tambang, pada, Sabtu (15/4/2023) sekira jam 16.35 WIB. 

Menurut polisi, setelah identitas korban diketahui, kami bersama Jatanras Polda Riau langsung mencari pelaku. Tidak sampai 1x24 jam pelaku sudah kami tangkap," kata Kasat.

Pelaku adalah JF (18) Jl. Suka Karya GG Meranti, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Kabupaten Kampar. (*)