Wagubri Enggan Komentari Istri Sekda Riau, SF Hariyanto

Senin, 20 Maret 2023

Wakil Gubernur Riau, H Edy Natar Nasution.

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution mengingatkan seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tidak memamerkan hidup glamour di media sosial. Dia mengingatkan soal instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk tidak memamerkan gaya hidup hedonis.

"Jelas semua, Presiden sudah menginstruksikan jangan pamer-pamer kekayaan. Jangan perlihatkan hal-hal yang katakanlah bentuk kemewahan. Itu semua sudah jelas," kata dia saat dijumpai usai rapat paripurna di Gedung DPRD Riau, Senin (20/3/2023).

Namun Wagubri menolak memberi komentar terkait istri Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto, yang viral akibat flexing atau pamer kekayaan di media sosial.

"Soal itu tanya sendirilah ke orangnya (SF Hariyanto)," elaknya seperti dikutip halloriau.

Diketahui, istri SF Hariyanto memiliki barang-barang bermerek mulai dari tas Gucci, tas Hermes hingga sepeda Brompton. Ia juga pernah berfoto saat makan di restoran chef selebriti terkenal dunia, Salt Bae.

Namun SF Hariyanto telah membantah hal itu dengan mengatakan bahwa tas-tas yang dimiliki istrinya adalah barang KW yang dibeli di ITC Mangga Dua, Jakarta. (*)