BRI Tawarkan Suku Bunga KPR Mulai 1,27 Persen

Kamis, 16 Maret 2023

Ilustrasi

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggelar KPR BRI Property Expo 2023 pada 10-12 Maret 2023 di Paskal Shopping Center, Kota Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini sebagai langkah BRI dalam mendukung penyaluran KPR komersial maupun subsidi kepada masyarakat. 

Dilansir dari laman resmi BRI, kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan nasabah maupun calon nasabah BRI dalam proses memilih dan membeli rumah melalui KPR BRI. Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengatakan bahwa program BRI ini juga didukung oleh digital platform HOMESPOT sebagai mortgage ecosystem engine yang akan menjadi one stop solution digital.

Dalam KPR BRI Properti Expo 2023 ini juga bekerja sama dengan lebih dari 900 developer properti dengan 1.300 proyek perumahan di seluruh Indonesia. Program KPR yang ditawarkan BRI yaitu dengan suku bunga KPR mulai dari 1,27 persen fixed 1 tahun, 2,77 persen fixed 2 tahun, 3,1 persen fixed 3 tahun, dan 4,57 persen fixed 5 tahun.

Kemudian sudah termasuk bebas biaya administrasi, provisi dan appraisal, dengan jangka waktu kredit hingga 20 tahun. Pengunjung juga dapat berinteraksi dengan desainer interior. Selain itu, terdapat beragam pilihan properti mulai dari komersial, subsidi, green housing concept, dan properti lelang.

Adapun promo lainnya, seperti pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah dan voucher, untuk bertansaksi F&B menggunakan transaksi digital seperti kartu debit, kartu kredit BRI dan BRImo di 23 Paskal Shopping Center, Bandung. (*)