Senin Depan BSI Beroperasi. Begini Proses Migrasi Nasabah

Jumat, 11 Juni 2021

Internet

Pekanbaru,Propertybisnis.com-Bank Syariah Indonesia (BSI), gabungan antara Bank Mandiri Syariah, BNI Syariah, dan BRI Syariah akan melakukan penyatuan operasional mereka untuk wilayah Riau. Penyatuan ini akan didukung oleh 42 kantor layanan BSI di Riau.

Area Manajer BSI Pekanbaru, Syahrial Al-Rasyid mengatakan penyatuan operasional ini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah BSI di Indonesia. Sebanyak 194.300 nasabah lama nantinya harus mengikuti proses penyatuan ini agar bisa menikmati layanan BSI. Rencananya proses penyatuan bagi nasabah ini akan mulai Senin (14/6/2021).

"Ini merupakan bagian dari proses integrasi operasional cabang, layanan dan produk secara nasional yang telah dimulai sejak 1 Februari 2021 dan rencananya akan berlanjut hingga 30 Oktober 2021," katanya, Jumat (11/6/2021).

Bagi nasabah proses perpindahan bisa dilakukan secara online atau datang langsung ke BSI. Mencakup pemindahan rekening nasabah, kartu ATM, mobile dan internet banking.

Untuk perpindahan secara online bisa menghubungi call center 14040, WhatsApp Busines BSI dan live chat Aisyah.

"Perseroan pun menjamin proses tersebut mengedepankan kenyamanan dan keamanan data nasabah. Terkait program besar itu, BSI telah melakukan training, sharing knowledge IT, hingga persiapan data nasabah yang akan dilakukan migrasi. Untuk fasilitas kartu, buku tabungan dan deposito, nasabah bisa melakukan migrasi secara bertahap hingga 31 Oktober 2021," ujarnya.(*)