Rumah Wartawan Sinar Pagi Baru Dilempar Bom Molotov Oleh OTK. Anak dan Istri Trauma

Kamis, 10 Juni 2021

Ilustrasi-republika

Pelalawan,Propertybisnis.com-Rumah Marlon Situmorang seorang wartawan Sinar Pagi Baru di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau diteror bom molotov subuh ini, sehingga korban dan keluarganya alami trauma. Rabu, (09/06/21).

Menurut Marlon, peristiwa teror ini sudah kedua kalinya terjadi yakni pada bulan April 2021, namun belum terungkap apa motif OTK lakukan hal itu.

Seelumnya ia juga pernah mengalami teror dimana peristiwa teror pertama yaitu pelemparan kaca mobil pecah dan sudah dilaporkan ke pihak Polsek Pangkalan Kerinci.

"Saya mengharapkan pihak kepolisian Pelalawan segera menangkap pelakunya, karena dengan teror bom molotov ini sudah berencana membunuh keluarga saya," ungkap Marlon dengan sedih, seraya mengisahkan dimana istrinya juga dalam keadaan sakit.

Tampak daun pintu rumahnya nyaris terbakar akibat percikan ledakan api hingga membakar kabel dan meteran rumah korban. Sebelumnya Marlon sempat keluar rumah dan menyuruh anaknya mengambil selimut yang basah, guna mematikan percikan api disekitar mobil yang terparkir.

Sementara itu, guna penyelidikan selanjutnya, pihak kepolisian setelah menerima laporan peristiwa teror bom molotov yang dilakukan OTK, langsung turun ke TKP di Jalan Makmur selanjutnya olah tkp dan membawa barang bukti. (*)