Saat Pandemi, Pilih Investasi Emas atau Properti?

Senin, 03 Agustus 2020

- Pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung menyebabkan banyak ketidakpastian. Pandemi Covid-19 semakin berdampak pada perekonomian di berbagai negara dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Guna mengantisipasi dampak yang tidak diinginkan, investasi menjadi salah satu cara untuk menyelamatkan keuangan sekaligus sebagai jaminan akan ketidakpastian masa depan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Saat Pandemi, Pilih Investasi Emas atau Properti?", Klik untuk baca: https://properti.kompas.com/read/2020/08/01/102111821/saat-pandemi-pilih-investasi-emas-atau-properti.
Penulis : Rosiana Haryanti
Editor : Hilda B Alexander

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0- Pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung menyebabkan banyak ketidakpastian. Pandemi Covid-19 semakin berdampak pada perekonomian di berbagai negara dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

- Pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung menyebabkan banyak ketidakpastian. Pandemi Covid-19 semakin berdampak pada perekonomian di berbagai negara dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

Guna mengantisipasi dampak yang tidak diinginkan, investasi menjadi salah satu cara untuk menyelamatkan keuangan sekaligus sebagai jaminan akan ketidakpastian masa depan.

Selengkapnya klik: https://properti.kompas.com/read/2020/08/01/102111821/saat-pandemi-pilih-investasi-emas-atau-properti.