Gubri, Danrem, DPRD Riau, dan Wawako Pekanbaru, dan Tokoh Jurnalis Silaturrahim dengan Pengurus PWI Riau Sekaligus Serahkan Hewan Kurban

Ahad, 02 Agustus 2020

PEKANBARU- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar didampingin Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau Chairul Riski, meninjau pemotongan hewan kurban di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, Ahad (1/7/20).

Pemotongan hewan qurban tersebut berupa tiga ekor sapi dan dua ekor kambing yang dilakukan di halaman belakang Kantor PWI Riau.

Gubri mengucapkan terimakasih atas inisiasi PWI Riau untuk kembali melakukan pemotongan hewan kurban di tahun 1441 H ini. 

"Terimakasih kepada Ketua PWI Riau dan jajaran yang kembali berkurban ditahun ini, yang mana bisa membantu dan berbagi kepada rekan-rekan wartawan dan warga sekitar," ujarnya.

Gubri berharap kegiatan mulia ini tidak terhenti sampai disini namun bisa berlanjut dimasa yang akan datang.

"Mudah-mudahan menjadi amal ibadah kita disisi Allah dan mendapatkan berkah sesuai dengan apa yang telah kita berikan," katanya.

Dalam kesempatan itu, gubri tak hentinya mengingatkan kepada seluruh lapaisan masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir ditanah air, untuk itu ia menegaskan agar protokol kesehatan lebih ditingkatkan dan dipatuhi untuk keselamat bersama. (MCR/NV).

*Silaturahim tetap memperhatikan Protokol Covid 19