Hunian Premium Berkonsep Hijau & Sehat Segera Hadir di Indonesia

Selasa, 28 Juli 2020

- Ada sebuah kawasan perumahan premium yang akan segera hadir di Indonesia pada bulan September 2020, yaitu Sentosa Park. Kawasan hunian hijau dan sehat bagi seluruh keluarga untuk tinggal dengan nyaman dan aman di dalamnya. Terletak di kawasan hijau dan asri yang ditunjang dengan banyak fasilitas outdoor yang lengkap untuk seluruh keluarga, menjadikan Sentosa Park sebagai pilihan utama untuk hunian yang sehat di tahun 2020 ini.

Sentosa Park dirancang khusus oleh Aesler, sebuah perusahaan arsitek kelas dunia dengan banyak penghargaan dan prestasi internasional. Konsep hunian yang unik dan spacious serta kepedulian pada kesehatan penghuninya diyakini akan menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia saat ini.

Sentosa Park juga dilengkapi dengan Central Garden sebuah taman hijau yang luas dan spektakuler dengan atmosfer pemandangan keindahan taman-taman Singapura yang gemerlap. Selain itu, setiap tipe rumah dirancang khusus dengan konsep unik yang concern pada kenyamanan dan kesehatan udara didalamnya. Semakin baik sirkulasi udara di dalam rumah, maka semakin baik pula kesehatan para penghuninya.

Selengkapnya klik: https://finance.detik.com/properti/d-5110780/hunian-premium-berkonsep-hijau--sehat-segera-hadir-di-indonesia?tag_from=wp_nhl_1