Reforma Agraria Awali Pengembangan Jawa Bagian Selatan

Rabu, 15 Juli 2020

- Kementerian Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/ BPN) melalui Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) akan melaksanakan Reforma Agraria untuk pengembangan kawasan perekonomian masyarakat di Jawa Bagian Selatan (JBS). "Pengembangan potensi ekonomi di wilayah Jawa Bagian Selatan dapat menjadi rencana pelaksanaan Reforma Agraria secara komplit," ucap Wakil Menteri ATR/BPN Surya Tjandra dalam laman resmi Kementerian ATR/BPN.

Selengkapnya klik:

https://properti.kompas.com/read/2020/07/14/181542921/reforma-agraria-awali-pengembangan-jawa-bagian-selatan

 

Kementerian Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/ BPN) melalui Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) akan melaksanakan Reforma Agraria untuk pengembangan kawasan perekonomian masyarakat di Jawa Bagian Selatan (JBS). "Pengembangan potensi ekonomi di wilayah Jawa Bagian Selatan dapat menjadi rencana pelaksanaan Reforma Agraria secara komplit," ucap Wakil Menteri ATR/BPN Surya Tjandra dalam laman resmi Kementerian ATR/BPN

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Reforma Agraria Awali Pengembangan Jawa Bagian Selatan", https://properti.kompas.com/read/2020/07/14/181542921/reforma-agraria-awali-pengembangan-jawa-bagian-selatan.
Penulis : Suhaiela Bahfein
Editor : Hilda B Alexander