Emerald Land Mulai "Groundbreaking" Proyek Hunian Bergaya Jepang

Rabu, 08 Juli 2020

Emerald Land Development memulai pembangunan proyek Emerald City yang ditandai dengan prosesi groundbreaking (peletakan batu pertama) di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.
Direktur Utama PT Emerald Land Development Dodi Pramono mengatakan, pihaknya tetap memulai pembangunan kawasan perumahan seluas 11 hektar tersebut meski saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.
 
Selengkapnya klik:

https://properti.kompas.com/read/2020/07/07/205510721/emerald-land-mulai-groundbreaking-proyek-hunian-bergaya-jepang

 

 

Emerald Land Development memulai pembangunan proyek Emerald City yang ditandai dengan prosesi groundbreaking (peletakan batu pertama) di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor. Direktur Utama PT Emerald Land Development Dodi Pramono mengatakan, pihaknya tetap memulai pembangunan kawasan perumahan seluas 11 hektar tersebut meski saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Emerald Land Mulai "Groundbreaking" Proyek Hunian Bergaya Jepang", https://properti.kompas.com/read/2020/07/07/205510721/emerald-land-mulai-groundbreaking-proyek-hunian-bergaya-jepang.
Penulis : Suhaiela Bahfein
Editor : Hilda B Alexander