Tawarkan Rumah Terjangkau, Pengembang Incar Milenial di Tengah Pandemi

Ahad, 14 Juni 2020

Perumahan Diamondland di Depok. (Foto: istimewa)

JAKARTA - Di tengah pandemi Covid-19, kalangan pengembang terus melakukan inovasi guna menarik calon konsumen perumahan. Pasar milenial yang punya ceruk besar jadi andalan utama, tentunya dengan harga rumah yang ramah untuk kalangan muda yang mulai memiliki penghasilan dan mulai mandiri.

Salah satunya dilakukan pengembangan Diamondland dengan dengan menawarkan proyek terbarunya berupa hunian tapak dengan konsep milenial.

“Kami melihat pangsa pasar millennial yang menyukai konsep hunian praktis dan efisien dengan mengutamakan kemudahan dan kenyamanan cukup potensial,” ujar Tony Hartono, Deputy Direktur Sales & Marketing Diamongland dalam zoom gathering “Investasi Spesial Khusus Millenial”, Sabtu (13/6).

Pengembang yang telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini menawarkan hunian 2 lantai yang designnya mengedepankan efisiebsi dan pemanfaatan ruang sesuai kebutuhan milenial.

Tony menyebutkan hunian yang dikembangkan di Depok ini hanya 5 menit dari stasiun depok. Cluster Elis merupakan cluster terbaru dari D’Palm Residence, yang sudah terbentuk lingkungannya dengan berbagai fasilitas penunjang sebuah hunian.

Untuk system pembayaran, Diamondland mulai menawarkan hunian dengan harga mulai Rp 180 juta. Pilihan pembayaran ada beberapa pilihan, mulai dari Hardcash, Softcash dan KPR dengan menggandeng Bank BNI Syariah. (Mohamad Nur Asikin/jawapos)