Pisah Sambut Kepala Cabang BTN Syariah Pekanbaru dengan HImperra Riau

Rabu, 10 Juni 2020

Pengurus DPD Himperra bersama Kepala Cabang BTN Syariah Pekanbaru yang baru dan yang lama. (Foto: istimewa)

PEKANBARU - Kantor Himperra ( Himpunan Pengembang Perumahan Pemukiman Perumahan Rakyat) Riau kedatangan tamu istimewa, Rabu (10/6). Dua pimpinan cabang BTN (Bank Tabungan Negara) Syariah Pekanbaru mengunjungi kantor perhimpunan salah satu organsasi pengembang itu.

kedatangan kedua tamu istimewa ini juga sekaligus jadi semacam acara pisah sambut. Aries Tuti yang selama ini jadi kepala cabang BTN Syariah Pekanbaru, digantikan oleh kepala cabang yang baru, Asep Wahyuman.

Kendati diliputi suasana haru, keakraban di antara pimpinan bank ini dengan para pengembang Himperra terasa sangat meriah dan penuh dengan keakraban.        

"Terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari kawan-kawan Himperra yg banyak sedikitnya telah membawa BTN Syariah menjadi besar seperti sekarang ini." ucap Ibu Tuti dengan nada merendah.


"Saya juga minta pengertian dari kawan2 pengembang atas kebijakan-kebijakan dan kendala-kendala yang telah kita hadapi dalam hal proses KPR. Mulai dari permasalahan Quota, Virus Covid-19 dan kebijakan PSBB dari pemerintah," lanjut Aries Tuti.

Selanjutnya Aries Tuti yang akrab dipanggil Ibu Tuti, mendapatkan tugas baru sebagai kepala cabang BTN (konvesional) Jambi.

Sebagai penerus kepemimpinan di BTN Syariah cabang Pekanbaru, Asep Wahyuman pun memperkenalkan diri kepada jajaran kepengurusan DPD  Himperra Riau. "Saya berharap adanya kerjasama dan dukungan dari kawan-kawan pengembang ke depan selaku saya pengganti ibu Tuti sebagai kepala cabang BTN Syariah," ucap Asep Wahyuman.

Insinyur Yulekson, selaku Ketua DPD Himperra Riau, mengucapkan terimakasih kepada kepala cabang BTN Syariah Pekanbaru yang lama, Aries Tuti, yang dinilainya selama ini cukup banyak membantu perhimpunan ini. "Selamat jalan Bu Tuti, semoga semakin sukses di tempat yang baru," katanya

Kepada kepala cabang BTN Syariah Pekanbaru yang baru, Asep Wahyuman, Wakil Ketua Bidang Perbankan Himperra Riau, Donny Satria Putra, juga berharap agar kerjasama yang selama ini sudah cukup langgeng dengan DPD Himperra Riau, semoga semakin ditingkatkan lagi. (*)