Lawan Covid-19, Menteri Basuki Nyanyi 'Bersatulah Semua'

Ahad, 19 April 2020

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (Foto; IG PUPR)

JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono tetap melakukan aktivitas biasanya meski bekerja dari rumah alias work from home (WFH). Bahkan, hobi bermusiknya pun tak luput dilakukannya.

Kali ini Menteri Basuki melakukan kolaborasi melalui virtual untuk menghibur masyarakat dengan beberapa musisi muda menyanyikan lagu berjudul 'Pemuda'.

"Selamat siang #SahabatPUPR. Sambil WFH sahabat semua, mimin posting sekilas video lagu yang berjudul PEMUDA ciptaan Chandra Darusman dengan arr Deo Riyanto di mana Pak Menteri Basuki ikut berkolaborasi para musisi dan artis dengan suaranya yang khas," dikutip dari Instagram resmi @Kemenpupr, Minggu (19/4/2020).

Terlihat pada video tersebut, Menteri Basuki yang mengenakan baju berwana hitam sangat enjoy berkolaborasi dengan orang-orang yang lebih muda dengannya. Dirinya kali ini tidak menabuh drum, tetapi ikut menyanyi.

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov), DKI Jakarta dan sejumlah kota lainnya telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Nesar (PSBB), guna mencegah penularan virus corona Covid-19. Sejalan dengan itu masyarakat diimbau untuk bekerja atau beraktivitas di dalam rumah. (Taufik Fajar/okezone)