Paguyuban Pengembang Properti Probolinggo Raya Gelar Donasi Bantu Lawan Covid 19

Ahad, 12 April 2020

PROBOLINGGO - Paguyuban Pengembang Properti Probolinggo Raya dan Masyarakat Anti Pungli Indonesia Rayon 4 , menggelar gerakan donasi bantu lawan covid 19. Sabtu, (11/04/2020).
 
Dalam aksi ini mereka membagikan masker, makanan kotak dan penyemprotan cairan disinfektan ke masyarakat dan ke sejumlah kawasan di kota Probolinggo.
 
Dalam aksi ini, mereka tidak bekerja sendiri melainkan dibantu oleh anggota Kodim 0820, Pemkot (gugus satgas covid 19 Kota Probolinggo).
 
Ada 4 titik aksi dalam blBaksos ini, di antaranya 3 titik dilakukan di Jalan Suroyo, Jalan Panglima Sudirman (depan Makodim 0820) dan RSUD Rujukan di Tongas dengan aksi pembagian masker dan nasi kotak.
Sedangkan titik ke 4 dilakukan di kawasan Kanigaran, sekaligus penyemprotan cairan disinfektan.
 
“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk membantu pemerintah melawan Covid 19 yang lagi terjadi di kota ini,” ujar John Herry C Rondonuwu, korlap aksi.
 
“Semoga aksi ini bisa menggugah ke komunitas atau kelompik lainya untuk melakukan hal yang sama dalam upaya bersama melawan Covid 19,” tambahnya.
 
Ia menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkala apabila dampak dari Covid -19 belum juga berhenti.
” Kita lihat kondisinya, bila dampak covid ini akan terus terjadi, kita akan terus melakukan bakti sosial secara berkala,” tutupnya. (kumparan).